Bisnis Halal Afiliasi Murni, Gambang Banget 100% Gratis, langsung dapat $500 , dapatkan disini :

genesismails.com

AGEA

Senin, 10 Desember 2012

Tips memilih Asuransi Yang Tepat

Untuk mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, punya asuransi jiwa boleh dibilang merupakan bentuk tanggung jawab orang tua terhadap keturunannya. Ketika apa yang direncanakan untuk masa depan tak bisa terwujud karena kehendak Allah, setidaknya perencanaan untuk sang buah hati telah aman. Artinya, jaminan untuk tetap bersekolah dan mencapai cita-citanya sudah tersedia, bila orangtuanya memiliki asuransi jiwa. Namun, tak mudah untuk memilih produk asuransi jiwa yang pas dengan keinginan kita. Berikut adalah triknya:

Pertimbangkan usia Anda
Setidaknya ada tiga jenis asuransi jiwa, yang dibedakan berdasarkan usia yang diasuransikan jiwanya: usia 20 tahunan, usia 30-40 tahun dan usia 50 tahun keatas. Apabila Anda baru lulus atau sedang duduk di bangku kuliah, Anda disarankan untuk memilih jenis asuransi jiwa yang pertama. Selain itu, sebelum Anda pensiun,sebaiknya anda membeli produk asuransi jiwa untuk usia 50 tahun keatas. Akan ada banyak manfaat yang akan Anda rasakan dengan membeli produk asuransi sebelum anda pensiun.

Pilih produk asuransi jiwa yang mampu Anda beli
Ada baiknya Anda menentukan berapa premi yang mampu Anda bayar. Selain itu, buat anggaran bulanan Anda untuk membayar asuransi jiwa Anda. Maka dari itu, satu hal yang harus Anda aplikasikan adalah mengatur sistem pengeluaran Anda, supaya Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok Anda yang lain.

Cari dan temukan perusahaan asuransi jiwa atau bank yang tepat dan terpercaya
Artinya, carilah perusahaan asuransi atau mungkin bank yang menawarkan asuransi jiwa dengan pilihan yang bervariasi, dan dengan harga yang terjangkau. Faktanya adalah, menemukan dan mendaftar pada perusahaan asuransi yang tepat akan sangat menentukan kualitas dan pelayanan asuransi jiwa yang Anda dapatkan.

Kumpulkan referensi teman atau saudara Anda
Mengumpulkan data dan informasi dari teman terdekat atau saudara Anda yang telah memiliki asuransi jiwa. Selain itu, Anda bisa menemukan perusahaan asuransi terpercaya melalui internet, sehingga Anda akan mendapatkan informasi yang cukup.


Sumber : republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar