Bisnis Halal Afiliasi Murni, Gambang Banget 100% Gratis, langsung dapat $500 , dapatkan disini :

genesismails.com

AGEA

Kamis, 03 Januari 2013

AWAL TAHUN SAAT TEPAT UNTUK KOMITMEN KEUANGAN LEBIH BAIK

Menyisihkan sebagian pendapatan yang rasanya tiap bulan pas - pas saja untuk kebutuhan dan keinginan bukanlah hal mudah. Alhasil, kalau dihitung, sudah berapa lama anda memperoleh penghasilan pribadi dan tidak memiliki satupun jenis tabungan ?

Mumpung masih awal tahun , biasanya masih semangat untuk melakukan resolusi dan perbaikan dari tahun - tahun sebelumnya, tak ada salahnya anda mulai berpikir untuk sedikit menyisihkan penghasilan anda untuk berinvestasi. Bila anda belum memiliki dana investasi, maka mulailah dengan hal sederhana yaitu menabung.

Cara mudah untuk mulai berkomitmen adalah pisahkan sepuluh persen dana pendapatan anda begitu anda terima. Cara paling jitu adalah segera mentransfer dana tersebut ke rekening lain yang berbeda dengan rekening penerimaan gaji bulanan anda. Ini adalah cara yang mudah bagi karyawan. Mentransfer melalui ATM atau sms banking sangat mudah dan meskipun sepuluh persen penghasilan anda kurang dari Rp. 100.000,- anda masih bisa nyaman melakukan transfer.

Percayalah, bulan - bulan berikutnya anda akan lebih bersemangat lagi untuk menyisihkan pendapatan anda. Teman saya bahkan telah berhasil menyisihkan hampir tiga puluh persen pendapatannya dan dia telah berhasil memiliki deposito dan properti dengan cara yang aman.

Bagaimana jika godaan untuk membelanjakan tabungan sulit ditolak ?

Cara terbaik untuk mendisiplinkan diri anda sendiri adalah segera pilih investasi yang memiliki likuiditas baik. Artinya dana tabungan anda tidak mudah dicairkan begitu saja.

Tapi saya takut bila benar - benar dana itu dibutuhkan ....

Apakah kebutuhan mendesak anda ? Menurut saya, dana paling mendesak yang tidak bisa ditunda adalah saat anda jatuh sakit. Ini adalah kondisi yang sangat penting karena anda kehilangan waktu mendapatkan penghasilan dan anda membutuhkan biaya. Bila hal ini yang anda takutkan, maka anda
bisa memilih investasi sekaligus asuransi atau yang biasa disebut dengan unit link.

Unit Link bukan saja merupakan cara berinvestasi yang aman bagi anda tapi sekaligus anda memiliki kepastian dana darurat dan bahkan anda telah menjadi pemberi warisan pada saat yang tepat bagi orang - orang yang anda kasihi.

Saya tidak melihat investasi yang paling baik bagi pemula investor selain sebuah produk unit link. Untuk investasi lain seperti deposito, property, emas dan saham, tentu memiliki keuntungan yang lebih menjanjikan dalam segi keuntungan secara finansial. Namun investasi tersebut bisa hilang, ditipu dan memiliki resiko besar lainnya yang sebaiknya dihindari untuk pemula.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar