Bisnis Halal Afiliasi Murni, Gambang Banget 100% Gratis, langsung dapat $500 , dapatkan disini :

genesismails.com

AGEA

Minggu, 09 Juni 2013

IHSG Lesu Beberapa Hari

Terasa sekali ya lesunya Indeks Harga Saham Gabungan bagi para pelaku bisnis yang menggeluti pasar saham. Tak terkecuali pergerakan lambat Forex yang bikin lunglai dan prediksi yang lebih sulit dilakukan. Sampai kapan ya pasar saham bakalan lesu...

Tapi kita perlu appreciate beberapa bursa yang mencoba menggiatkan Indeks Harga Saham seperti di Jepang dan Amerika. Bursa Eropa juga tak kalah berusaha mati -  matian agar pasar saham kembali bergeliat. Harga komoditi emaspun ikut - ikutan melemah naik turun nggak karuan.

Semoga keadaan ini segera berakhir :((....

Tetap semangat bagi teman - teman ya...n hati - hati , kayaknya mesti banyak menahan diri supaya nggak kena rugi deh..apalagi kamu - kamu yang suka berspekulasi...tahan bro...

Have a nice week..

Ini nih kabar terakhir pasar saham dari merdeka.com

Di tengah awan hitam, IHSG dibuka cerah



Di awal pekan ini, banyak analis memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) tengah berada di gumpalan awan hitam. Namun, IHSG berhasil dibuka cerah dengan menguat 0,60 persen atau 29,09 poin ke level 4.894 pada perdagangan Senin (10/6). Indeks LQ45 juga dibuka juga menguat 0,94 persen atau 7,50 poin ke level 808,85.

"IHSG sendiri hari ini diperkirakan akan dibuka menguat seiring positifnya sentiment dari bursa regional dan potensi technical rebound pada sektor-sektor yang telah terkoreksi signifikan sepanjang pekan lalu seperti consumer, cement, banking dan property," ujar Analis Samuel Sekuritas, Benedictus Agung dalam riset hariannya kepada merdeka.com, Jakarta, Senin (10/6).

Bursa Asia pagi ini dibuka menguat terutama bursa Jepang yang melonjak sekitar 3 persen setelah rilis data pertumbuhan GDP kuartal1/2013 yang mencapai 4,1 persen, lebih baik dari ekspektasi awal. Rilis data ekonomi China di akhir pekan lalu mengisyaratkan potensi perlambatan ekonomi dengan ekspor di bulan Mei hanya tumbuh 1 persen YoY.

Pasar saham regional pun rata-rata menghijau. Tercatat indeks Nikkei naik 3 persen atau 385 poin ke level 13.263, indeks Hang Seng naik 0,38 persen atau 81,3 poin ke level 21.656 dan indeks Strait Times naik 0,81 persen atau 25,9 poin ke level 3.210.

Sedangkan, pasar saham global dibuka menghijau, tercatat indeks Dow Jones naik 1,38 persen atau 207,5 poin ke level 15.248 sedangkan indeks S&P naik 1,28 persen atau 20,81 poin ke level 1.643.

[noe]



1 komentar:

  1. INFO DANA GAIB...
    JIKA ANDA BANYAK HUTAN ATAU MASALAH
    EKONOMI KELUARGA DAN ANDA BINGUNG UNTUK
    MENYELESAIKAN,ANDA JANGAN KWATIR,
    DULU SYA JUGA SEPERTI ANDA MENPUNYAI
    BANYAK HUTAN DAN MASALAH EKONOMI,
    NAMUN SEKARANG SYA MENDAFATKAN REJEKI
    DANA GAIB DARI K.H. SANJAYA // JIKA ANDA
    INGIN SEPERTI SYA TELPON K.H. SANJAYA DI 085328880180
    ATAU KLIK WEBSITE http://kyaisanjaya.jw.lt/ INI KISAH NYATA SYA SENDIRI,DANA GAIB ITU BETUL BETUL ADA
    KALAU NGAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....

    BalasHapus