Bisnis Halal Afiliasi Murni, Gambang Banget 100% Gratis, langsung dapat $500 , dapatkan disini :

genesismails.com

AGEA

Selasa, 21 Mei 2013

AGEA, Agen Forex Terbaik Tahun Lalu

Selamat pagi semua...

Tahun lalu, saya pernah mengenalkan Marketiva ke teman2, yaitu tempat trading Forex pertama saya. Dan alhamdulilah...ternyata Marketiva adalah agen Forex terbaik tahun 2012. 

Sedikit share pengalaman saya trading Forex di Marketiva, pertama kali, welcome bonus sebesar $5 cukup mengasyikkan...walaupun akhirnya habis semua ( hua...hua...). Tapi untung ada virtual account sebesar $10.000 yang sampai sekarang tetap eksis dan terus bertambah.

Siapa itu AGEA ? ternyata itu adalah nama baru dari Marketiva ! Sejak bulan April 2012, Marketiva berubah menjadi AGEA. Bagi yang pernah main Forex di Marketiva, dan sekarang inaktif...pastinya bakalan rindu dengan format streamster yang hanya milik Marketiva satu - satunya. Jangan kuatir...di AGEA juga masih bisa memakai Streamster kok.

AGEA pantas mendapatkan award sebagai agen Forex terbaik, dan saya setuju sekali !! Mengapa ?? Berikut ini adalah pendapat saya tentang AGEA :

1. Cara daftar trading di AGEA cukup mudah sekali ! bahkan bagi anda yang baru ingin belajar namanya Forex.

2. Ketika pertama daftar ( sign up ) , anda akan langsung mendapatkan 2 account sekaligus, yang bisa dimainkan secara bersamaan didalam satu program Streamster, yaitu Virtual Account sebesar $10.000, dan Live Account ( duit beneran ) sebesar $5.

3. Ada program menarik dengan Virtual Account, yang membuat trader nggak perlu buru - buru deposit real money ( pengalaman kalau sudah merasa jago, pengennya buru - buru pasang uang asli ). Ini adalah saran saya , tak perlu buru - buru nambah deposit !! Program Virtual Account yang sangat menantanng adalah kontes tiap bulan berhadiah $100 real account bagi trader yang melakukan transaksi virtual terbaik , dan $500 tiap tahun bagi yang terbaik hasil akumulasi, asik kan....

4. Di Streamster ( ini yang bikin saya belum mau pindah ke Metatrader ) ada supporter ( sebutan saya untuk live support ) yang selalu live di chanel discussion, jadi rasanya rame....

5. Keamanan tingkat wahid bro....saya saja, mau live deposit memakai liberty reverse mesti upload fotocopy KTP dan NPWP serta rekening listrik ...ini tandanya bahwa mereka bukan penipu dan maling...

Tertarik pengen belajar Forex ? klik saja disini untuk daftar di AGEA

Dan jangan salah ya...ini logo AGEA yang benar ( karena banyak logo AGEA yang mungkin bisa menipu )

1 komentar:

  1. Menurut ane sendiri, ACY ini dimana benar benar broker terbaik deh, dengan dimana segala fasilitas, bonus yang ada juga menarik, terpercaya dana trading, dan selama kurang lebih nya 7 bulan gabung di ACY, ane dimana tidak adanya kendala permasalahan dalam trading forexnya, semoga dapat di kembangkan dan di pertahankan deh om ACY ini agar ane dapat lebih lama lagi untuk jalankan trading forexnya bersama ACY ini tanpa ada kendala permasalahan

    BalasHapus