Bisnis Halal Afiliasi Murni, Gambang Banget 100% Gratis, langsung dapat $500 , dapatkan disini :

genesismails.com

AGEA

Jumat, 22 Februari 2013

Commonwealth Life Kampanyekan Kesadaran Berasuransi dengan Pecahkan Rekor MURI

Jakarta, Januari 2013 – Commonwealth Life tingkatkan kesadaran berasuransi dengan Pecahkan Rekor MURI sebagai perusahaan asuransi jiwa yang senantiasa fokus dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat Indonesia sesuai kebutuhannya, baik melalui produk asuransi dengan jumlah premi besar maupun terjangkau. Melaui serangkaian program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan Tenaga Pemasar yang profesional, salah satunya, pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk "Replika Kartu Asuransi dengan Hiasan Cup Cake Terbanyak". Dengan ukuran replika 5x7 meter yang terdiri dari 6000 cup cakes. Perwujudan pelayanan terbaik juga tercermin dari kinerja perusahaan yang semakin kokoh dan berkembang dalam pemasarannya. Seiring dengan perkembangan tersebut, perusahaan juga melakukan pembaharuan pada website khusus pelayanan Nasabah, yaitu Customer e-Services.
 
Bertempat di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center, hari ini (30/1) Commonwealth Life, memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia untuk replika Kartu Asuransi COMM Instant Protection (COMMIT) dengan Hiasan Cup Cake Terbanyak yang diproduksi oleh Martha Cake. Commonwealth Life telah memberikan perlindungan kepada lebih dari 500 ribu masyarakat Indonesia dengan nilai pertanggungan hampir Rp 70 triliun. Kartu asuransi COMMIT merupakan salah satu produk Personal Accident dengan kemudahan registrasi, hanya melalui pengiriman pesan singkat dengan harga terjangkau, Rp 10.000. Melalui COMMIT, Nasabah yang sudah melakukan registrasi mendapatkan perlindungan 24 jam selama 30 hari dengan manfaat senilai Rp 50 juta apabila terjadi risiko meninggal dunia atau manfaat pengobatan maksimal Rp 1,5 juta. Program ini menjadi salah satu cara memperluas sosialisasi kesadaran berasuransi terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi jiwa dengan cara yang mudah.
 
Acara ini bertepatan dengan Agency Kick Off Meeting 2013, yang merupakan acara pembuka bagi bisnis Commonwealth Life khusus pada jalur pemasaran keagenan dan diikuti oleh ratusan Tenaga Pemasar. Sosialisasi COMMIT menjadi kesempatan bagi para Tenaga Pemasar untuk mengajak masyarakat dalam mempersiapkan asuransi jiwa.
 
”Bentuk komitmen kami bukan hanya menyajikan rangkaian produk dan program perlindungan jiwa yang berkualitas, tetapi juga penghargaan dari sejumlah media massa serta tentunya kinerja keuangan yang gemilang,” ujar Simon Bennett, Presiden Direktur Commonwealth Life.  
 
Atas produk-produk unggulannya, Commonwealth Life telah mewujudkan komitmennya dan memperkokoh posisinya sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan kinerja keuangan yang semakin berkembang dan kuat. Hal ini juga dinyatakan dalam penghargaan tahunan yang diberikan oleh media, seperti Media Asuransi, Service Excellence, Investor, Business Review dan Rekor Bisnis dari harian Seputar Indonesia. Hal ini tidak hanya menjadi kebanggaan tetapi juga menjadi tanggung jawab untuk memperluas pemasarannya. Setelah menutup tahun 2012, perusahaan mencatat (unaudited) peningkatan 36% atau senilai Rp 1,6 triliun untuk Pendapatan Premi dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan kenaikan Total Aset hingga 24% menjadi Rp 4,9 triliun. Kewajiban perusahaan untuk memenuhi pengajuan klaim hingga lebih dari Rp 550 miliar.
 
 
 
Ikhtisar Kinerja Commonwealth Life 2012 (dalam jutaan rupiah)
 
Desember 2011
Desember 2012*
Pertumbuhan
Pendapatan Premi
Rp 1.212.159
Rp 1.653.547
36%
Total Aset
Rp 3.991.888
Rp 4.931.384
24%
Klaim        
Rp    446.394
Rp    569.948
28%
        * Unaudited
 
 
Membangun pelayanan pelanggan dengan service excellence menjadi menjadi sikap Commonwealth Life untuk memulai tahun 2013. Tidak hanya dalam jalur pemasaran keagenan tetapi juga melalui Bancassurance akan memperluas wilayah pemasaran di Indonesia. Pada tahun ini Commonwealth Life siap menambahkan jumlah Tenaga Pemasar profesional menjadi sebanyak 10.000, memperkuat sinergi dengan lebih banyak Mitra Bisnis dengan produk-produk unggulan yang akhirnya meningkatan jumlah Nasabah menjadi lebih dari 500 ribu.
 
Pengembangan pemasaran dengan diiringi pelayanan service excellence juga telah dimulai tahun ini dengan pembaharuan website khusus bagi Nasabah, yaitu Customer e-Services (https://services.commlife.co.id/customer/). Melalui website ini, Nasabah dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkini tentang polis-polisnya. Mulai dari ringkasan polis, rincian manfaat, transaksi, fasilitas perubahan alamat, informasi penawaran-penawaran menarik dan lainnya. Tampilan baru yang menyegarkan ini dapat diakses dengan mudah serta menjadi pelayanan personal bagi Nasabah sehingga dapat lebih memahami tentang manfaat polis dan memanfaatkan setiap penawaran yang ada. Tampilan baru Customer e-Services akan hadir melayani Nasabah dimulai segera di bulan Maret 2013.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar