Bisnis Halal Afiliasi Murni, Gambang Banget 100% Gratis, langsung dapat $500 , dapatkan disini :

genesismails.com

AGEA

Rabu, 20 Februari 2013

BERAPA NILAI HIDUPMU ?

Well...bicara mengenai asuransi, tak akan lepas dari sebuah penghargaan terhadap nilai hidup seseorang. Saya merasa sangat memerlukan asuransi jiwa ketika saya menyadari bahwa hidup saya berharga bagi diri saya sendiri, keluarga dan orang sekitar. Saya mulai menyadari bahwa membayar premi setiap bulan adalah cara saya yang paling nyata untuk menghargai nilai saya sendiri. Ya..anda perlu bertanya mulai dari sekarang, apakah anda cukup berharga ? 

Berharga Bagi Diri Sendiri

Mas...sudah punya asuransi jiwa ?..." Ach..nggak perlu ! saya masih bekerja, kalau sakit perusahaan sudah membayari biaya pengobatan saya..." Ini adalah jawaban klise orang untuk menghindari penawaran asuransi. Sebenarnya, anda tidak menghargai diri anda sendiri. Kalau saya tanyakan pada anda , " Menurutmu, berapa sih nilai mas hidup didunia ?" Wah...ya tidak ternilai...nggak bisa diukur dengan materi ! Saya tidak percaya bahwa anda cukup menghargai diri sendiri , sementara anda tidak cukup yakin bahwa keberadaan anda cukup berarti, bagi keluarga anda dan lingkungan anda. Anda tidak cukup bisa meyakinkan diri bahwa ketika anda sakit, akan ada pihak yang direpotkan dan ketika anda tiada, akan ada orang yang sengsara karena tidak lagi ditopang kehidupannya oleh anda.

Berharga Bagi Keluarga

Banyak kepala keluarga merasa berharga bagi keluarga mereka, namun mereka tidak pernah menghitung, seberapa besar nilai diri mereka bagi istri dan anak  anak. Anda harus yakin, anda sangat berharga bagi mereka. Ketika sakit, anda tidak bisa bekerja dengan baik, mereka tetap memiliki kebutuhan yang perlu topangan anda, apalagi jika resiko kematian tak terhindarkan lagi. Saya masih bisa bekerja, ketika harus kehilangan pekerjaan kantoran saya, namun sangat menyesakkan ketika saya harus hidup dengan dana minim dan tidak memiliki apa  apa . Ini hanya sebuah kehilangan pekerjaan, dan saya masih bisa mencarinya, bagaimana dengan orang yang anda cintai ketika anda tak bisa bersama mereka lagi. Mereka mungkin memiliki ide dan naluri bertahan hidup, namun pada awalnya, mereka tetap membutuhkan keberadaan dan dukungan anda secara materiil sampai mereka mampu sendiri.

Hal inilah yang harus menjadi pertimbangan anda untuk memiliki asuransi jiwa. Percayalah, anda cukup berharga untuk bisa menikmati kenyamanan dari uang anda sendiri saat tidak lagi bisa bekerja dan anda sangat berharga bagi keluarga anda hari ini, dan esok nanti.

Milikilah asuransi jiwa dan dana pensiun sekaligus bersama perusahaan Asuransi terbaik tahun 2012, Commonwealth. Hubungi 087894133939.

Anda bisa memulai belajar memberi nilai minimum sebesar Rp. 300.000, untuk proteksi dan investasi bersama kami.

Etty Santoso.

1 komentar:

  1. Assalamu’alaikum wr wb...

    Bismillahirrahamaninrahim...

    Senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini. Dulunya saya pengusaha sukses yang jatu miskin karna bangkrut. Demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini, hinggah saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya,  saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
    semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.

    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,

    saya sudah buktikan demi allah silahkan

    KLIK DISINI

    atau

    BUKA DISINI

















































































































































    BalasHapus