Bisnis Halal Afiliasi Murni, Gambang Banget 100% Gratis, langsung dapat $500 , dapatkan disini :

genesismails.com

AGEA

Kamis, 17 Januari 2013

Dua Cara Sederhana Meningkatkan Keuangan Anda

Ekonomi pribadi anda dan keluarga begitu - begitu saja tiap tahun ? Sedangkan biaya hidup semakin tinggi, apalagi dengan penambahan anggota keluarga baru. Anda harus berpikir dan berusaha untuk mendapatkan tambahan dana yang cukup untuk masa depan. 

Disini ada dua cara untuk meningkatkan keuangan anda yang bisa anda pertimbangkan agar masa depan anda lebih cerah dan bahagia.

1. Mengurangi Belanja
Meskipun kedengaran kuno, tapi mengurangi pengeluaran adalah langkah paling mudah yang bisa anda lakukan ketika pos kebutuhan semakin meningkat. Kurangi pembelian barang - barang sesuai dengan jenjang kebutuhan tersier terlebih dahulu, misalnya : kebiasaan pergi malam mingguan bersama keluarga, biasanya di resto yang sedikit mahal, anda bisa mengurangi anggarannya di tempat yang lebih murah. Apabila ternyata anda tidak pernah memenuhi kebutuhan tersier, tapi masih perlu pengurangan anggaran, kurangi kebutuhan sekunder anda, seperti membeli baju yang biasanya setahun tiga kali, dikurangi menjadi sekali saja. Namun bila hal inipun masih berat bagi anda, maka mengurangi belanja bukanlah cara yang tepat untuk anda, sebab tidak mungkin anda memangkas kebutuhan primer. Hal yang harus anda lakukan adalah menambah penghasilan.

2. Wirausaha
Anda mungkin seorang karyawan , yang memiliki gaji tetap setiap bulan. Ketika kebutuhan anda meningkat, gaji tak kunjung naik, mau mencari pekerjaan lain tidak mudah, maka mulailah anda berwirausaha. Dari modal yang terkecil dulu, untuk mengurangi dampak resiko kerugian usaha.Namun bila anda takut kehilangan modal atau anda saat ini tidak memiliki modal untuk usaha maka anda bisa memulai menambah penghasilan yang tidak memerlukan modal secara keuangan, hanya membutuhkan ketekunan dan komitmen, misalnya memasarkan produk perbankan. Asuransi adalah produk perbankan yang sekarang ini mulai banyak diminati karena masyarakat mulai sadar tentang pentingnya dana cadangan dan perlindungan pada saat gawat , seperti sakit. Mengapa saya menyarankan anda menjalankan pemasaran asuransi, selain tanpa modal, anda juga belajar untuk merencanakan keuangan dengan baik, bergabung dengan orang lain dan keuntungan yang didapat seringkali lebih besar daripada anda berniaga. Rata - rata perusahaan asuransi memberikan keuntungan sebesar 30 % , jauh lebih besar daripada ketika anda berusaha berdagang misalnya, pada awal membuka usaha dengan modal besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar